Gaya Rambut Mempengaruhi Kenaikan Berat badan

>> Selasa, 13 September 2011

Pemicu berat badan bukan hanya faktor metabolisme tubuh yang lambat, usia, dan gen yang buruk, ternyata gaya rambut pun berpengaruh. Demikian hasil penelitian para ahli dari US Surgeon General, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Seperti dilansir laman Zeenews, Ahad (11/9), menghabiskan waktu berjam-jam untuk melakukan perawatan rambut, seperti meluruskan rambut atau memberikan gaya pada rambut, menjadi penyebab utamanya. "Wanita seperti ini umumnya tidak ingin melakukan terlalu banyak aktivitas fisik atau berolahraga. Karena akan membuat rambut mereka tampak lepek atau berantakan," kata Regina Benjamin, pakar dalam penelitian tersebut.

Alasan lain, kata Regina, karena mereka telah menginvestasikan waktu dan uang untuk perawatan itu, banyak dari mereka menghindari sama sekali kegiatan fisik tersebut. Solusinya, memilih bentuk latihan atau olahraga lain yang tak terlalu memengaruhi gaya rambut. Misalnya, dengan melakukan pekerjaan rumah tangga atau pergi ke suatu tempat untuk melakukan jalan cepat.

Dengan aktivitas seperti itu, gaya rambut Anda dan berat badan sama-sama terjaga.


Source: Zeenews-Liputan6.com
blog ewditor: dr. wahyu triasmara

1 komentar:

Cmte. Valter 29 Oktober 2011 00.00  

Thank you very much my friend for your visit, good weekend with peace & happiness. Hugs Valter.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP