Serum Vitamin C - E & Collagen

>> Senin, 05 Januari 2015


DrW Serum Vit C (Vitace) adalah produk serum topikal untuk wajah yang berfungsi mencegah penuaan pada kulit. Wajah menjadi salah satu bagian tubuh yang wajib hukumnya untuk dirawat dengan baik. Untuk itulah kami ciptakan produk perawatan kulit terbaru DrW Serum yang praktis dan mudah digunakan serta mengadopsi formulasi paling lengkap yang ada di pasaran saat ini, mengandung berbagai bahan aktif multivitamin C, E, B3, B5, B6, Ekstrak Green Tea, Ekstrak Licorice, dan Chamomile.


Manfaat Serum Vit C, E dan Kolagen :
1. Menunda penuaan kulit
2. Mencegah dan mengurangi keriput / kerut wajah
3. mengenyalkan kulit
4. memberikan nutrisi bagi kulit wajah
5. mengurangi kantung mata dan lingkar hitam pada mata
6. membantu mencerahkan kulit
7. mencegah timbulnya flek hitam

Cara pakai : Oleskan serum secukupnya pada bagian wajah. Gunakan pada kulit yang telah dibersihkan sebelumnya, Gunakan secara teratur pada pagi, siang dan sore/malam hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Kegunaan :Melembutkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit, Memberi Nutrisi pada kulit, mengencangkan dan mencegah penuaan dini (keriput).

Harga 65.000 perbotol isi 15 cc bisa dipaka untuk 30-40 hari.

Pengen tahu lebih jauh mengenai serba - serbi  dan manfaat serum Vit. C ? silahkan hubungi langsung  dr. Wahyu (DrW) di Pin BB 28F4BCB1 atau SMS - WhatsApp 085712859999.

Berikut ini beberapa testimonial pasien yang menggunakan serum Vitamin C DrW










Pengen tahu lebih jauh mengenai serba - serbi  dan manfaat serum Vit. C ? silahkan hubungi langsung  dr. Wahyu (DrW) di Pin BB 28F4BCB1 atau SMS - WhatsApp 085712859999.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP