Program Diet Langsing "DrW Sliming Capsule"

>> Senin, 05 Januari 2015


"Anda pernah merasa frustasi, rendah diri, tidak percaya diri karena memiliki badan kegemukan? atau anda pernah merasakan nyeri persendian, sesak nafas, kesemutan, mati rasa karena kegemukan? atau anda punya kenalan yang terkena penyakit berat seperti stroke, diabetes, penyakit jantung juga karena kegemukan ? yaaa.. kegemukan memang memberikan banyak masalah pada penderitanya.


Anda sudah diet mati-matian, coba produk ini dan itu dari yang murah sampai yang mahal, olahraga keras, mengatur menu makan, melakukan terapi ini dan itu hingga habis biaya jutaan rupiah tapi badan tetap tak bisa kurus??? yaa.. kini anda tak perlu kuatir sekarang anda sudah berada di tempat yang tepat untuk membantu usaha pelangsingan anda. Dr. Wahyu (DrW) pakar diet profesional akan membantu anda untuk mendapatkan berat ideal. puluhan bahkan ratusan orang sudah kami bantu untuk mendapatkan berat idela dengan cara mudah, aman dan terjangkau.

Produk apa yang ditawarkan ?
Kami memiliki program diet mudah dan aman. Suplemen diet ini bernama DrW-Sliming Capsule. Produk ini berasal dari ekstrak tanaman herbal seperti: Green tea-flavanoid, ginger, chitosan, dan ekstract mulberry. Diracik dengan takaran yang pas sehingga menghasilkan suplemen diet yang aman dan manjur dikonsumsi untuk membantu program diet (pelangsingan) anda,

Apakah suplemen ini aman?
 Suplemen diet dibuat dari bahan baku herbal/alami. Selama digunakan berdasarkan dosis dan aturan diet kami tentunya aman digunakan. Walau berasal dari ekstracttanaman herbal namun ada beberapa kondisi pasien yang tidak boleh mengkonsumsi suplemen ini. Seperti mereka yang sedang hamil, menyusui atau orang yang memiliki penyakit kronis (sakit jantung, diabetes, darah tinggi dan stroke). Oleh karena itu sebelum konsumsi suplemen ini anda di wajibkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter konsultan diet kami.

Apakah harus disertai olahraga dan mengatur pola makan?
Tentu saja olahraga dan mengatur pola makan akan membantu diet anda menjadi maksimal. Walaupun kenyataanya banyak pasien kami yang berhasil diet tanpa olahraga. Namun kami tetap menyarankan untuk hasil terbaik dengan cara melakukan exercise (latihan) utk pembakaran kalori dan mengatur pola dan menu makan sesuai anjuran diet kami nantinya. Sementara peran suplemen diet DrW Capsule disini akan membantu anda mempermudah proses diet dengan cepat dan efektif. Dengan olahraga dan atur pola makan hasilnya akan sangat baik. 

Berapa dosis suplemennya dan cara minumnya bagaimana?
suplemen diet cukup diminum sehari sekali pada pagi hari. Dosis dapat dinaikkan namun harus dibawah pengawasan dokter kami. Suplemen ini baik diminum sebelum sarapan dengan air hangat. Untuk aturan diet dan menu makan akan kt pandu sebelum anda memulai program dietnya nanti.

Apakah nantinya saya akan dibantu dietnya hingga berhasil?
Tentu saja IYA, karena komitmen kami selama pasien belum langsing maka itu menjadi tantangan bagi kami. Oleh karena itu jangan pernah bosan untuk selalu berkonsultasi pada kami ketika anda menjalankan program dietnya. Perlu dietahui foto obat diet diatas hanyalah salah satu macam obat diet kami. Program diet ada beberapa tingkatan disesuaikan dengan kondisi pasien. Oleh karena itu jangan pernah bosan utk berkonsultasi guna mencari program diet yg tepat bagi anda.

Bagaimana kerja suplemen ini hingga bisa menurunkan berat?
Suplemen diet bekerja mempercepat pembakaran metabolisme lemak dan mencegah penumpukan lemak tubuh. Selain itu fungsi utamanya adalah  menekan nafsu makan sehingga ketika asupan makan anda sedikit diharapkan cadangan lemak akan dibakar tubuh menjadi energi.

Berapa turun dalam 1 paket suplemen diet?
Rata-rata pasien kami dapat turun 5-12 kg perbulan dengan mengikuti pola dan aturan diet dari kami.

Apakah obat diet ini menyebabkan ketergantung?
Tidak menyebabkan ketergantuban, asalkan anda juga tetap bisa mengatur pola makan, dan olahraga/latihan secara rutin.

Berapa harga dan isi suplemen ini?
Harga suplemen Rp. 150.000 berisi 30 Kapsul (belum termasuk ongkir)  digunakan untuk 30 hari program diet.

Pengen tahu lebih jauh mengenai serba - serbi  dan manfaat program DIET DrW Sliming Capsule? silahkan hubungi langsung  dr. Wahyu (DrW) di Pin BB 28F4BCB1 atau SMS - WhatsApp 085712859999.

BERIKUT INI ADALAH SEBAGIAN BUKTI SUKSES LANGSING PASIEN KAMI







Pengen tahu lebih jauh mengenai serba - serbi  dan manfaat program DIET DrW Sliming Capsule? silahkan hubungi langsung  dr. Wahyu (DrW) di Pin BB 28F4BCB1 atau SMS - WhatsApp 085712859999.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP