Paket ACNE Cream DrW

>> Senin, 05 Januari 2015


"Lagi cari cream paket perawatan wajah yang bagus tapi ga menguras kantong? Ga perlu ribet harus jauh2 dtg ke klinik dokter? Kualitas produk sama dgn klinik kecantikan ternama sekalipun bahkan berani dibandingkan lebih bagus hasilnya, harga jelas jauh lbh terjangkau, dan paling penting sesuai dgn standar BPPOM. Jerawat separah apapun bisa disembuhkan! Ya anda sudah pada jalur yang tempat selangkah lebih cantik bersama DrW Skincare"


Cream DrW-Skin Khusus Acne (Jerawat) dan Oily Skin (Kulit berminyak)

Anda mencari krim wajah yang aman dan berkhasiat? kini kami ciptakan krim wajah yg memiliki kemampuan double action (mencegah dan mengobati) jerawat yang membandel.

Produk cream wajah kami menyesuaikan dengan keluhan anda. Setiap org memiliki jenis dan masalah kulit yang berbeda. Jadi bohong ketika ada yang menawarkan produk perawatan wajah yg bisa dipakai oleh semua jenis kulit, itulah perlunya anda berkonsultasi pd dokter supaya produk yg anda pakai cocok pada kulit anda dan tidak berbahaya di kemudian hari.

Perlu diketahui jerawat biasanya seringkali melanda anak-anak remaja atau mereka yang sudah dewasa tapi memiliki jenis kulit yang sensitif dan mudah jerawatan. Penyebab lain jerawat adalah adanya Infeksi bakteri acne, faktor hormonal, jenis makanan tertentu, stress, kurangnya menjaga kebersihan wajah, faktor genetis, salah make up dan masih banyak lagi.

Sekarang anda tak perlu kuatir dan repot memikirkan harus pergi kemana untuk mengatasi jerawat anda. Karena kini kami DrW Skincare hadir untuk membantu mengatasi problem Kulit berminyak dan Jerawat anda dengan langkah Mudah dan Murah. Tidak perlu ribet menggunakan produk, cukup dengan 3 Buah produk perawatan kecantikan ini anda sudah bisa mendapatkan wajah yang bersih dan sehat.

Kandungan Acne Cream DrW-Skin Memiliki manfaat sbb:
- Mencegah timbulnya jerawat
- Mengobati jerawat
- Membatu menghilangkan bekas jerawat perlahan tapi pasti
- Mengurangi kerutan pada kulit wajah.
- Membuat kulit lebih bercahaya.
- Mengembalikan keremajaan & mengenyalkan kulit.
- Menghaluskan kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati.

Produk paket perawatan wajah untuk kulit normal atau flek hitam terdiri dari:
1. Krim malam ACNE (12,5 Gram)
2. Sunblok ACNE (spf 30) (12,5 Gram)
3. Facial wash ACNE (100ml)

Bagaimana Cara terbaik mengaplikasikan krim Acne (jerawat) DrW pada wajah anda

- Gunakan sabun wajah untuk cuci muka pagi dan sore sebelum mandi
- gunakan sunblok acne pagi/siang utk melindung kulit wajah dari paparan sinar uv. Sebisa mungkin hindari panas-panasan di siang hari krn matahari penyebab kulit jadi gelap dan kusam.
- gunakan krim acne malam hari sebelum tidur
- cukup minum air putih dan konsumsi buah sayuran setiap hari
- oles krim pagi-malam tipis2 saja supaya awet, hindari pemakaian krim disekitar bibir dan mata krn kulit bagian tersebut srg sensitif.
- Salah satu penyebab jerawat adalah jenis makanan tertentu. Ini adalah makanan yg perlu dihindari selama pengobatan: makanan berlemak tinggi telor, jeroan (daging2an), seafood, kacang2an, susu kental manis, makanan terlalu byk gula.

Jika setelah pemakaian 1 bln blm ada perubahan silahkan konsultasi lagi utk evaluasi akan kemungkinan perlu obat oral (minum) khusus jerawat. Simpan krim ditempat teduh/ tidak terpapar panas langsung (lbh baik jika masuk kulkas) supaya lbh awet.

Cukup dgn paket perawatan wajah ini anda tak perlu lg ribet dgn berbagai perawatan wajah lain. Skrg anda sdh dekat dgn solusi wajah sehat, cerah & cantik. Paket whitening kami simple, tidak perlu banyak perawatan. Cukup hanya 3 produk ini saja anda sudah bisa mendapatkan kulit wajah cantik mempesona.

Berapa Harga Paket ACNE Cream DrW?
Harga per Paket Rp. 165.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

*Kami adl supplier / pemasok krim kecantikan klinik kecantikan, dokter estetika & spesialis kulit ternama diIndonesia. 

Pengen tahu lebih jauh mengenai serba - serbi  dan manfaat krim ACNE DrW Skincare ? silahkan hubungi langsung  dr. Wahyu (DrW) di Pin BB 28F4BCB1 atau SMS - WhatsApp 085712859999.

Berikut ini adalah sebagian kecil testimonial pasien pengguna krim whitening DrW














Pengen tahu lebih jauh mengenai serba - serbi  dan manfaat krim ACNE DrW Skincare ? silahkan hubungi langsung  dr. Wahyu (DrW) di Pin BB 28F4BCB1 atau SMS - WhatsApp 085712859999.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP