Perawatan Mata Juling (Strabismus)

>> Selasa, 22 November 2011

Seperti gangguan lain binocular visi, tujuan terapi utama bagi mereka dengan strabismus adalah nyaman, satu, jelas, normal binocular visi di semua jarak dan arah tatapan. Sedangkan amblyopia, jika kecil dan terdeteksi dini, dapat sering diperbaiki dengan menggunakan Eyepatch pada mata dominan dan/atau terapi visi, penggunaan eyepatches tidak mungkin mengubah sudut strabismus.

Strabismus yang canggih biasanya diobati dengan kombinasi kacamata atau prisms, terapi visi, dan operasi, tergantung pada alasan mendasar misalignment. Operasi tidak mengubah visi; ini upaya untuk menyelaraskan mata dengan memperpendek, memanjang, atau mengubah posisi satu atau lebih dari otot-otot extraocular mata dan sering merupakan satu-satunya cara untuk mencapai perbaikan kosmetik.

Kacamata mempengaruhi posisi dengan mengubah reaksi orang berfokus. Prisms mengubah cara cahaya, dan karena itu gambar, menyerang mata, simulasi perubahan dalam posisi mata.

Awal perawatan strabismus dan/atau amblyopia di masa kanak-kanak dapat mengurangi kesempatan untuk mengembangkan amblyopia dan persepsi kedalaman masalah. Kebanyakan anak-anak akhirnya memulihkan dari amblyopia oleh sekitar usia 10, jika mereka tidak memiliki manfaat dari perbaikan dan perbaikan kacamata.


Blog editor: dr. wahyu triasmara

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP