Gaya Rambut Mempengaruhi Kenaikan Berat badan

>> Selasa, 13 September 2011

Pemicu berat badan bukan hanya faktor metabolisme tubuh yang lambat, usia, dan gen yang buruk, ternyata gaya rambut pun berpengaruh. Demikian hasil penelitian para ahli dari US Surgeon General, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Read more...

Bayi yang Sudah Harus Transfusi Darah Sejak Dalam Kandungan

>> Senin, 12 September 2011

Bayi Chloe Gray (15 bulan) sudah harus berjuang hidup sejak masih dalam kandungan ibunya. Ketika kandungan ibunya berusia 20 minggu, si bayi terdeteksi mengalami gangguan darah anemia parah yang bisa berbahaya. Agar selamat sampai dunia, si bayi sudah harus ditransfusi sebanyak 2 kali sejak dalam kandungan.

Read more...

Bayi Lahir dengan Dua Kepala, Tiga Kaki, dan Dua Kelamin

Seorang bayi laki-laki terlahir dengan dua kepala, tiga tangan, tiga kaki, dan dua kelamin di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Minggu (11/09/2011) sekitar pukul 11.55 WIB. Bayi ini anak dari pasangan Kusmadi (18) dan Santi (17), warga Desa Tebingbulan, Kecamatan Sungaikeruh, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan. 

Read more...

Tips Mendapatkan Anak Kembar

>> Sabtu, 03 September 2011

Kembar adalah dua atau lebih individu yang membagi uterus yang sama dan biasanya, tapi tidak selalu, dilahirkan dalam hari yang sama. Ibu dengan kandungan yang membawa bayi kembar dengan demikian akan mengalami persalinan berganda dan biasanya masa mengandung yang lebih singkat (34 sampai 36 minggu) daripada kehamilan bayi tunggal. Karena kelahiran prematur biasanya memiliki konsekuensi kesehatan kepada bayi, kelahiran kembar seringkali ditangani secara khusus yang agak berbeda daripada kelahiran biasa.

Read more...

Problem dan Solusi Keluhan Seputar Kulit Bayi Anda

>> Jumat, 02 September 2011

Mempunyai seorang bayi bagi mereka yang baru berkeluarga merupakan anugerah yang sangat membahagiakan. Selain sebagai penerus keturunan, seorang anak merupakan malaikat yang akan mengubah kebahagiaan sebuah keluarga.

Sayangnya tidak sedikit dari mereka terutama yang baru pertama kali mempunyai bayi kebingungan bagaimana memberikan perawatan yang optimal bagi bayinya. Tanpa perawatan yang bagus tentu bayi tidak akan tumbuh seperti yang diharapkan.

Read more...

Lensa Kontak dapat Menyebabkan Kebutaan

>> Kamis, 01 September 2011

Baru-baru ini para ahli di London, Inggris, membuat peringatan bagi penggemar lensa kontak yang tak bisa merawat mata ketika menggunakannya. Pasalnya iritasi atau bahkan penyakit mata serius seperti keratitis mikroba mengintai mata Anda. Jika tidak diobati, hal itu dapat menyebabkan kerusakan visual yang permanen. Dan dalam kasus yang ekstrim bisa menyebabkan kebutaan.

Read more...

Mengobati Impotensi dengan Vitamin B3 (Niasin)

Pria yang mempunyai masalah kolesterol biasanya kehilangan kemampuan ereksi atau susah bangun. Namun kini ada obatnya yakni vitamin B3.

Menurut para ahli dosis harian dari niacin yang juga dikenal sebagai vitamin B3, terbukti meningkatkan fungsi ereksi pada pria meski dengan kolesterol tinggi.

Read more...

Bayi Lahir Berhidung Badut

Seorang gadis cilik asal Slough, Berkshire, Inggris, lahir dengan hidung bulat dan merah layaknya badut. Mungkin akan terdengar lucu jika bulatan merah di atas hidung Connie Lloyd bukanlah tumor yang dapat membahayakan nyawanya.

Tumor jinak tersebut sebenarnya telah bersarang di hidung Connie sejak ia masih di dalam kandungan. Setelah dilahirkan tumor tersebut jelas terlihat di hidungnya dan dalam sebulan diameter tumor ini tumbuh sekitar 1,5 inci. Namun baru-baru ini hidung badut itu berhasil diangkat dan Connie punya hidung yang sempurna.

Read more...

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP