10 Kepribadian Buruk Orang Indonesia

>> Sabtu, 13 Agustus 2011

http://2.bp.blogspot.com/_7Z2p5-BCKEA/TOnWuC8YPBI/AAAAAAAAAAM/lQwPdaARtqw/s1600/oi.jpg1. Malas
Malas adalah penyebab utama kegagalan orang Indonesia . Penyakit ini menyerang hampir setiap usia orang-orang Indonesia . Misalnya malas belajar,bekerja dan lainnya.

2.Demonstrasi
Orang Indonesia paling suka yang namanya demonstrasi . Kalo dilakukan dengan tertib ga masalah sih... tapi yang terjadi bukan tertib malah kebalikannya ,merusak,membakar,boikot jalan dan lain-lain , bahkan tidak jarang ada yang korban nyawa .

3.Menyalahkan Pemerintah
Apapun yang dilakukan pemerintah selalu salah bagi sebagian besar orang-orang Indonesia .

4. Korupsi
Korupsi sudah menjadi hal yang biasa di Indonesia . Jika dikalkulasikan dengan waktu ,maka kasus korupsi di Indonesia terjadi 1.000.000 kali setiap detik . Bayangkan jika dihitung selama 1 tahun. Wauw.... Indonesia mungkin pemecah rekor korupsi dunia sepenjang masa .

5.Takut Hantu
Orang Indonesia 99,9% takut dengan hantu, penyebabnya adalah ajaran orang tua terhadap anak sejak lahir.Penyebab lain mungkin karena siaran televisi Indonesia kebanyakan menampilkan film Horor, yang menggambarkan hantu dengan wajah yang menyeramkan. Ini akan menimbulkan masalah jika disaksikan anak-anak dibawah umur dalam jangka waktu yang lama .

6.Idealis
Orang Indonesia selalu merasa yang paling pintar. Padahal nyatanya membuat sendok aja kaga bisa ..he..he... Cape deh ...

7.Dukun Alias Paranormal
Orang Indonesia masih percaya 100% tentang keampuhan dukun . Padahal sudah banyak dukun palsu yang ditangkap karena kasus pelecehan seksual terhadap pasien ,mungkin inilah yang disebut DUKUN CABUL , anehnya wong indonesia tetap bodo amat dan masih percaya dukun .

8.Sinetron
Coba anda jawab sendiri kenapa sinetron Indonesia masuk dalam daftar keburukan orang Indonesia . Alasannya karena akan membuat orang kaya semakin kaya dan orang miskin makin miskin . Ga usah heran dengan jawaban saya karena itu adalah Fakta. Setiap hari Tv Indonesia selalu disuguhi dengan wajah-wajah cantik artis kaya . Tau ga bro... mau jadi artis ternyata harus ada uang juga alias bayar... parah.. , kalo begitu orang miskin walau cantik tak mungkin jadi artis dong bro ?? BENAR SEKALI . Sampai kapanpun orang Miskin akan menjadi makanan orang kaya di negeri ini . Kemudian apa yang dapat kita lihat di sinetron ini ? Jawabanya menangis,memperkosa,selingkuh,penipuan,di rumah sakit,dikantor polisi. Sama sekali tidak ada pelajaran yang bisa kita petik dari Sinetron ini.

10.Ingkar Janji
Paling gampang orang Indonesia mengucapkan janji . Tetapi faktanya dari 1000 janji yang terucap hanya 300 yang di penuhi lainnya ingkar dengan berbagai alasan, sebagian lagi ingkar tanpa alasan. Anda boleh lihat contohnya wakil rakyat kita yaitu DPR atau Presiden , mereka tidak pernah lupa untuk berjanji tetapi tentu mereka akan lupa untuk memenuhi janji itu . 
 
 
 
 
blog editor: dr. wahyu triasmara

1 komentar:

Tutur Hidayat 15 Desember 2011 pukul 20.35  

mungkin itu betull. hay hay hay.. salam kenal

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP