Alasan Pria Lebih Gemar Seks Ketimbang Wanita

>> Sabtu, 25 Juni 2011

Pria dan wanita dewasa sama-sama punya kebutuhan biologis. Tapi dalam kehidupannya pria lebih tergila-gila pada hal yang berbau seks ketimbang wanita. Ternyata banyak kondisi-kondisi yang membuat pria menjadi lebih horny (bernafsu) ketimbang wanita.

Studi yang dilakukan peneliti dari Florida State University mencari tahu realitas dorongan seks yang terjadi pada pria. Dan studi terbaru ini akhirnya mengakui bahwa pria benar-benar lebih horny daripada wanita alias memiliki dorongan seks yang lebih kuat ketimbang wanita. 

"Ada perbedaan yang substansial dan pria memiliki dorongan seks yang lebih kuat daripada wanita. Yang pasti, ada beberapa wanita yang sering memiliki keinginan kuat untuk seks dan ada beberapa pria yang tidak, tapi rata-rata pria lebih kuat memiliki keinginan tersebut," jelas Roy F. Baumeister di Florida State University, seperti dilansir Medindia, Jumat (24/6/2011).

Menurut laporan Oxford University Press, setiap penanda (dorongan seks) menunjukkan pada kesimpulan yang sama yang membuat pria menjadi gampang horny ketimbang wanita yaitu:
  1. Pria memikirkan seks lebih sering daripada wanita. Pria memiliki fantasi seksual, bertindak lebih berbeda dan memiliki lebih banyak pasangan yang berbeda.
  2. Pria lebih banyak melakukan masturbasi ketimbang wanita. Masturbasi dianggap oleh peneliti seks sebagai salah satu langkah yang paling murni untuk dorongan seks, karena tidak banyak yang dibatasi oleh faktor eksternal (seperti kebutuhan untuk menemukan pasangan atau risiko kehamila dan penyakit).
  3. Pria mengambil lebih banyak risiko dan menghabiskan lebih banyak biaya untuk seks. Kaum Adam menginginkan seks lebih sering daripada wanita, tak peduli yang berusia muda ataupun pria yang sudah menikah puluhan tahun.
  4. Pria lebih sering memulai seks dan sangat jarang menolaknya, sebaliknya wanita jauh lebih jarang memulai dan lebih sering menolak daripada pria.
  5. Wanita lebih tahan hidup tanpa seks, bisa berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Tapi pria bisa 'gila' bila hidup tanpa seks.

Singkatnya, setiap studi dan pengukuran menyatakan pola yang pasti bahwa pria menginginkan lebih banyak seks daripada wanita. Dan menjadikan pria benar-benar lebih horny daripada wanita.



source: detik health
blog editor: dr. wahyu triasmara

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP