Sex Hebat Tanpa Obat

>> Senin, 28 Februari 2011

Semua orang tentunya tidak memilki selera yang sama. Namun ada beberapa makanan yang sering dihindari orang, entah karena rasanya, baunya atau bentuknya. Bermacam macam alasan diberikan supaya terhindar dari sayuran atau makanan yang tak enak tersebut. 

Namun bila anda ingin meningkatkan kemampuan sex anda, lebih baik pikirkan lagi penolakan anda tersebut. Karena kemampuan seksual anda bisa meningkat dengan makanan yang tepat dan bukan obat kuat.

Beberapa makanan berikut adalah makanan yang sering dihindari karena rasanya. Pahit, bau atau bahkan pedas menjadi alasan. Lebih baik anda simak dulu, atau ucapkan selamat tinggal pada keinginan menggebu anda akan kekuatan sex!

1. Bawang Putih
Bawang putih sering dihindari karena aromanya yang seringkali menyengat di mulut setelah dimakan. Bau mulut menjadi tak sedap, sehingga orang lebih sering menghindarinya. Sebenarnya salah satu rempah ini justru memilki khasiat besar. Bawang putih mengandung aliccin, yaitu zat yang membantu melancarkan peredaran darah kepada organ seksual. Selain itu bawang putih juga membantu meningkatkan libido. Bila anda keberatan dengan baunya, memang ada ekstrak bawang putih dalam bentuk kapsul. Namun tentu yang asli lebih mengena bukan?

2. Seledri
Saat makan di rumah atau restoran, seledri kerapkali terlewatkan karena ukurannya yang kecil atau rasanya yang pahit dan hampa di lidah. Si kecil yang pahit ini justru bisa meningkatkan rangsang seksual karena mengandung senyawa androsterone. Senyawa ini serupa dengan hormon tanpa bau yang ada pada pria, terutama di bagian ketiak. Hormon ini diyakini bisa membuat perempuan terangsang.

3. Kopi
Kopi sering dihindari karena untuk beberapa orang menimbulkan rasa mual, dan juga membuat detak jantung lebih kencang. Namun dengan jumlah yang tepat, kopi bisa meningkatkan libido perempuan. Dengan tak lebih dari dua cangkir sehari, kafein pada kopi akan membantu rangsangan seksual lebih cepat dan energi yang lebih besar. Bila memang kurang suka dengan kopi, maka bisa dicampur dengan madu atau susu.

4. Cabai
Laki-laki umumnya kurang suka dengan cabai yang biasa digunakan sebagai sambal. Rasa pedas yang timbul karena cabai lebih banyak disukai perempuan. Hanya untuk anda para lelaki harus mulai membiasakan diri dengan pedasnya cabai. Capsaicin, zat kimia yang terdapat pada cabai akan membantu melepaskan endorfin ke otak anda. Endorfin adalah zat yang bermanfaat dan menstimulasi orang agar merasa bahagia. Dengan rasa bahagia tersebut, kemungkinan besar hasrat akan bercumbu menjadi makin besar pula.

Empat makanan di atas adalah makanan yang cukup sering dihindari orang, namun seperti yang sudah terungkap, justru memiliki banyak khasiat untuk kehidupan seksual anda. Pilihan kini di tangan anda, apakah anda bersedia mencoba makanan yang tak anda sukai demi kepuasan seksual anda? Ayolah berkorban sedikit.


source: dechacare.com
blog editor: dr. wahyu triasmara

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP