Rahasia Kulit Putih Anda

>> Jumat, 10 Desember 2010

http://www.buatloe.net/wp-content/uploads/2009/11/kulit-putih-276x300.jpgGak perlu mengeluarkan banyak duit untuk perawatan kulit. Dengan cara yang murah dan mudah anda sudah dapat memiliki kulit yang putih dan cantik dan menghemat uang anda. bagaimana caranya ? simak tips dan trik berikut ini.

Hindari stres
Sudah dibuktikan bahwa orang yang sering mengalami stres kulitnya akan lebih cepat keriput dibandingkan orang yang pintar mengatur emosi dan pikirannya. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghindari stress, seperti menghibur diri, mendekatkan diri kepada Tuhan, berpikir positif dan banyak lagi.


Olahraga secara teratur
Dengan berolahraga selain tubuh menjadi sehat kulit pun akan menjadi lebih sehat. Lakukan olahraga ringan secara rutin minimal 2 kali seminggu sesuai kemampuan.

Rutin membersihkan wajah
Wajah yang jarang dibersihkan memudahkan munculnya kulit wajah yang tidak sehat. Salah satu akibatnya seperti jerawat. Partikel-partikel debu menghambat pori-pori kulit wajah sehingga pernafasan kulit tidak menjadi optimal. Hal ini juga menghambat keluarnya keringat sehingga dapat menjadi penyakit bagi kulit wajah. Sebaiknya wajah dibersihkan dengan menggunakan susu pembersih secara rutin. Kemudian cuci wajah dengan sabun wajah untuk mengangkat partikel-partikel debu.

Facial rutin
4-6 minggu sekali lakukan facial untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran
Jenis makanan ini mengandung berbagai macam vitamin seperti vitamin A, B, dan C yang sangat baik bagi kesehatan kulit.

Gunakan krim pelindung cahaya matahari
Sun protector dengan SPF 15 sangat baik melindungi kulit dari efek sengatan sinar matahari.

Air putih
Konsumsi air putih minimal 8 gelas perhari untuk melancarkan pembuangan racun-racun maupun sisa-sisa hasil metabolisme tubuh. Dengan demikian, kulit akan menjadi lebih sehat dan cerah.


source: shvoong.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP