4 Hal Yang dilarang Saat Akan Tidur

>> Kamis, 21 Oktober 2010

http://2.bp.blogspot.com/_EmoAMOFcBdY/SmCz4CAXxZI/AAAAAAAAAHE/o_KX_s5_wXI/s320/image001%5B1%5D1. JANGAN TIDUR DENGAN JAM TANGAN
Jam tangan dapat memancarkan tingkat tertentu radioaktivitas. Meskipun dalam kadar yang kecil, tetapi jika Anda tidur dengan memakai jam tangan untuk waktu yang lama, mungkin dapat berefek buruk pada kesehatan Anda.

2. JANGAN TIDUR DENGAN BRA
Para ilmuwan di Amerika telah menemukan orang-orang yang memakai bra selama lebih dari 12 jam memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker payudara. Oleh karen itu tidurlah tanpa menggunakan bra.
3. JANGAN TIDUR DENGAN TELEPON
Meletakkan telepon di samping tempat tidur Anda atau di mana pun di dekat Anda tidak dianjurkan. Meskipun sebagian dari kita akan menggunakan ponsel sebagai alarm, letakkanlah telepon atau ponsel Anda sejauh mungkin. Para ilmuwan telah membuktikan bahwa listrik termasuk telepon selular dan televisi memancarkan gelombang magnetik ketika digunakan. Gelombang ini dapat menyebabkan gangguan terhadap sistem saraf kita. Oleh karena itu matikanlah ponsel jika Anda ingin ponsel diletakkan di dekat Anda sewaktu tidur atau letakkan ponsel jauh dari tempat Anda tidur.

4. JANGAN TIDUR DENGAN MAKE-UP
Orang-orang yang tidur dengan make-up memiliki masalah kulit dalam jangka panjang. Tidur dengan make-up akan menyebabkan kulit mengalami kesulitan dalam masalah pernapasan dan berkeringat. Kulit tidak dapat bernapas sempurna karena terhalang oleh make-up yang melapisi wajah.



source:qvida.co.id
blog editor: dr. wahyu triasmara

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP